Trisakti Motor Borong Piala di Kejurnas Drag Bike Seri 4 Sirkuit Parcel Takalar 2018 - sukabalapmotor.com I Drag Bike, Road Race, Motocross, Grasstrack

Post Top Ad

Trisakti Motor Borong Piala di Kejurnas Drag Bike Seri 4 Sirkuit Parcel Takalar 2018

Trisakti Motor Borong Piala di Kejurnas Drag Bike Seri 4 Sirkuit Parcel Takalar 2018

Share This



SUKABALAPMOTOR.COM - Akhir pekan kemarin di jadikan adu gengsi di antara pecinta balapan adu karapan motor alias Drag Bike 201M. Pada event Kejurnas Drag Bike Seri 4 yang di adakan 28/29 juli 2018 bertempat di sirkuit Parang Calele kec.Sanrobone kab.Takalar.
Tim Trisakti Motor sudah tidak bisa di ragukan lagi, pada kejurnas seri 4 kali ini tim yang di support sponsor Speed Master Ahau1 RC3 BPRO ini berhasil merebut 15 piala serta juara umum yang ke 3 kalinya pada gelaran event bergengsi yang ada di sulawesi selatan.


 
Rainal valevi sebagai tuan rumah berhasil mengacak acak di tiap kelasnya menggagalkan ambisi pembalap lainnya meraih gelar juara umum pada event kali ini. sebagai tuan rumah rainal valevi pun sangat merasa senang dengan hasil yang dia peroleh sebagai juara umum. "karena usaha tidak menghianati hasilnya, terimakasih untuk bos 01 Trisakti motor yang selalu mendukung sampai membawa saya ke pulau jawa untuk bertarung di event bergengsi IDC seri 2 dan 3, alhamdulillah inilah hasil dari kerja keras team Trisakti motor yang membawa saya menjadi juara umum di event kejurnas kali ini" Ungkap Rainal Valevi setelah di wawancarai langsung oleh jurnalis SUKABALAPMOTOR.COM.


Rainal Valevi sendiri baru kali ini menjadi juara umum di kab takalar di tahun 2018, rider yang di support oleh tim TRISAKTI SPEED MASTER AHAU 1 RC3 BPRO ini selalu memberikan hasil yang terbaik untuk timnya. selain itu pemilik  tim TRISAKTI MOTOR, Willem Thenu juga memberikan komentar atas juara yang di dapat oleh Rainal Valevi, "Sangat memuaskan, team saya main di event kemarin memang untuk target poin kejurnas" ujar Willem Thenu Selaku pemilik  tim Trisakti Motor.

Prestasi yang diraih tim Trisakti Motor juga menorehkan Best Time di kelas sport 2tak TU 155cc yang di raih oleh Rainal Valevi dengan catatan 6,923 detik. dengan begitu Trisakti Motor mencatatkan namanya sebagai yang tercepat di kelas Sport 2Tak Tu 155cc sulawesi selatan.


Selain best time di kelas 2Tak Tu 155cc, Trisakti Motor Juga berhasil mnorehkan Best Time di kelas Matic Tu 200cc sekaligus 3 podium, Rainal valevi menjadi yang tercepat menorehkan best time dengan timer 7,506 detik pada event "AMS Black Doty Drag Bike Takalar" kemarin.

Selain Juara Umum yang di raih tim Trisakti motor, mereka juga memboyong 15 juara pada event Kejurnas Drag Bike Seri 4 yang di adakan 28/29 juli 2018 bertempat di sirkuit Parang Calele kec.Sanrobone kab.Takalar. Pemilik tim Trisakti Motor pun memberikan komentar tentang kenapa bukan fandy pendol yang meraih juara umum pada ivent kali ini "Namanya juga balapan, setiap orang punya peluang juara umum, tidak mesti nama besar jadi juara umum karena semua ada faktor rejeki dan yang penting semua sudah berusaha" ujar Willem Thenu pemilik Trisakti Motor.

Post Bottom Ad

Pages