Kabar gembira datang dari Indospeed Race Series (IRS) 2018 atau biasa disebut Indoprix. Ajang balap bergengsi yang digelar di Sentul ini membuka kelas baru underbone 150 di seri 2 30 Juni – 1 Juli mendatang.
Kelas ini sudah dinanti-nanti para pembalap underbone yang biasa main di Motoprix. Dan tentu saja peta persaingan underbone 150 bakal seru antara MX King, Sonic, Supra GTR dan Satria.
Beberapa tim seperti Tim 2Q Speed Concept dengan joki Yusuf Ibrahim siap gaspol pakai MX King, kemudian ada ICE SARP Racing masih tetap mengandalkan Owie Nurhada dan Kalingga bakalan menunggangi Satria Fu Fi, selanjutnya dari tim Honda Bethar juga tertarik ikut kelas ini.
Untuk regulasi kelas underbone 150 ini untuk sementara masih mengacu ke regulasi MP1 dan tentunya kedepan akan ada penyesuaian jika memungkinkan. Yang jelas sih settingan motor untuk sirkuit pendek-pendek seperti Motoprix dan pasar senggol bakal beda dengan Sentul besar. Durability mesin bakal jadi faktor penentu di sirkuit besar.
Harapan kelas ini dapat menyajikan peta balap yang lebih lengkap terutama hadirnya Satria FU Fi yang mana asih absen di Motoprix, dan juga bisa menjadi jenjang sebelum ke ARRC nih...