M Faerozi dan Richard Taroreh Optimis Bisa Lebih Baik di Race 2 AP250 ARRC Australia 2018 - sukabalapmotor.com I Drag Bike, Road Race, Motocross, Grasstrack

Post Top Ad

M Faerozi dan Richard Taroreh Optimis Bisa Lebih Baik di Race 2 AP250 ARRC Australia 2018

M Faerozi dan Richard Taroreh Optimis Bisa Lebih Baik di Race 2 AP250 ARRC Australia 2018

Share This



M Faerozi dan Richard Taroreh harus puas di urutan ke-9 dan ke-19. Sempat berada di deretan terdepan, M Faerozi yang berasal dari Jatim terhimpit oleh beberapa pembalap hingga harus melorot ke posisi ke-11. Namun talenta usia 16 tahun ini terus berjuang keras hingga dapat finish ke-9.

Sedangkan Richard Taroreh yang start dari deretan ke-19 bertarung di grup kedua.  Sayangnya, juara nasional Sport 150 cc ini (IRS 2018) sempat mengalami ban belakang yang slide. Padahal sudah ada di deretan ke-8. Namun Richard dpat bangkit dan terus berupaya untuk menyelesaikan balapan hingga finish ke-19. Tentu saja, mereka akan berusaha keras untuk memperoleh hasil yang lebih baik pada race ke-2, Minggu siang nanti (22 Apil).

“Start yang cukup baik untuk saya, namun di tikungan pertama, AM Fadly masuk dari dalam dan saya terhimpit di posisi tengah. Sehingga saat keluar tikungan, saya mulai ke belakang. Saya berusaha untuk mengejar kembali rombongan depan. Pada akhirnya, saya mampu finish di P9. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik di race 2 besok,” terang M. Faerozi.

“Mulai lap awal saya sudah berusaha agar tidak terpisah dari rombongan depan. Lap by lap saya mulai mengejar lawan hingga berada di P8, namun saat masuk ke tikungan 6 di lap ke-5, kehilangan kontrol roda belakang dan crash. Saya bersyukur bisa kelintasan lagi dan bisa menyelesaikan perlombaan meskipun finish di P19. Besok saya akan coba lagi untuk bisa meraih hasil yang terbaik,” timpal Richard Taroreh.




Post Bottom Ad

Pages