AMS DRAG BIKE TAKALAR 2018 : TRISAKTI MOTOR Raih 18 Piala, Juara Umum dan Torehkan Best Time - sukabalapmotor.com I Drag Bike, Road Race, Motocross, Grasstrack

Post Top Ad

AMS DRAG BIKE TAKALAR 2018 : TRISAKTI MOTOR Raih 18 Piala, Juara Umum dan Torehkan Best Time

AMS DRAG BIKE TAKALAR 2018 : TRISAKTI MOTOR Raih 18 Piala, Juara Umum dan Torehkan Best Time

Share This



SUKABALAPMOTOR.COM - Akhir pekan kemarin di jadikan adu gengsi di antara pecinta balapan adu karapan motor alias Drag Bike 201M. Pada event "AMS Black Doty Drag Bike Takalar" yang di adakaan sabtu 07-Apr-2018 bertempat di sirkuit Parang Calele kec.Sanrobone kab.Takalar menarik amat sangat banyak partisipan baik itu dari dalam maupun luar. Ketertarikan para peserta drag bike memenuhi sikruit ini di karenakan hadiah yang di berikan oleh pihak Penyelenggara dan sponsor amat sangat mengiurkan.

Tim Trisakti Motor sudah tidak bisa di ragukan lagi, tim yang selalu membuat kehebohan dengan mendatangkan joki joki handal dari pulau jawa ini patut di acungi jempol, terbukti denga mendatangkan joki handal seperti Fandi Pendol, Exo Chodox (eko kodok), Asep Robot. tim trisakti motor selalu mencapai target maksimasil seperti juara umum dan belasan juara. 

Fandi Pendhol pembalap asal Semarang berhasil mengacak acak di tiap kelasnya menggagalkan ambisi pembalap tuan rumah meraih menjadi juara umum. Dan Fandi Pendhol pun berhak mendapatkan title JUARA UMUM dan 1 unit sepeda motor.

Fandi Pendhol sendiri sudah dua kali menjadi juara umum di kab takalar, rider yang di support oleh tim TRISAKTI PAK GURU AHAU1 RC3 S3 SPEED MASTER RACING ini selalu memberikan hasil yang terbaik untuk timnya. selain itu pemilik  tim TRISAKTI MOTOR, Willem Thenu juga memberikan komentar atas juara yang di dapat oleh Fandi Pendhol, "konsisten stabil dan pantas untuk dia menjadi juara umum, karena unit 85% dia yang nyeting" ujar Willem Thenu Selaku pemilik  tim Trisakti Motor.

"Yang pasti bersyukur mas alhamdulillah bisa juara umum lagi, harapan saya semoga bisa mempertahankan dan semoga bisa kasih hasil yang memuaskan buat team kedepannya lagi mas, alhamdulillah sama tim trisakti saya sudah nyaman karena bos selalu support saya dan crew udah kaya sodara semua" ujar Fandi Pendol saat di wawancarai jurnalis Sukabalapmotor di Takalar (07/04)







Selain meraih juara umum, tim Trisakti Motor juga menorehkan Best Time di kelas sport 2tak TU 155cc yang di raih oleh Rainal Valevi dengan catatan 6,923 detik. dengan begitu Trisakti Motor mencatatkan namanya sebagai yang tercepat di kelas Sport 2Tak Tu 155cc sulawesi selatan.
selain best time di kelas 2Tak Tu 155cc, Trisakti Motor Juga berhasil mnorehkan Best Time di kelas Matic Tu 200cc sekaligus 3 podium, Rainal valevi menjadi yang tercepat menorehkan best time dengan timer 7,506 detik, disusul Asep Robot 7,586 detik dan fandi pendol 7,630 detik.


Selain Juara Umum dan Best time yang di raih tim Trisakti motor, mereka juga memboyong 18 juara pada event AMS Black Doty Drag Bike Takalar 2018 (07/04), "padahal waktu latihan resmi sangat terbatas buat kami, tapi kami tetap memberikan yang maksimal dan tampil dengan maksimal juga, buat kedepannya saya harap team tetap solid dan kompak, itu saja sudah cukup" ujar Willem Thenu pemilik Trisakti Motor.


Penulis : M.Mudianto

Post Bottom Ad

Pages