TEPIS KABAR MIRING, BINTANGS DAN BODISA SEPAKAT DAMAI - sukabalapmotor.com I Drag Bike, Road Race, Motocross, Grasstrack

Post Top Ad

TEPIS KABAR MIRING, BINTANGS DAN BODISA SEPAKAT DAMAI

TEPIS KABAR MIRING, BINTANGS DAN BODISA SEPAKAT DAMAI

Share This
Satlantas Tangsel Drag Bike Competition 2018 sukses digelar pada akhir pekan ini, 27-28 Januari di Sunbrust BSD City, Tangerang Selatan.

Barisan RX King Tangerang Selatan atau yang lebih dikenal dengan nama Bintangs sukses menyelenggarakan event perdananya. Mengawali musim balap 2018, Bintangs memberikan tontonan menarik untuk para pecinta drag bike. Meski baru kali pertama, namun gelaran dari Bintangs ini berjalan meriah.

H Ipul Syaepullah selaku Ketua Pelaksana Satlantas Tangsel Drag Bike Competition 2018 mengaku puas. Dari target hanya 200 starter, akan tetapi justru menampung lebih dari 400 starter. Di mana para peserta juga ada yang datang dari luar Jabotabek seperti Bandung, Karanganyar, Salatiga, bahkan ada yang merapat dari Surabaya.

Kesuksesan tersebut memang patut mendapat apresiasi. Sebab, sejak awal banyak desas-desus tak sedap seiring persiapan Satlantas Tangsel Drag Bike Competition 2018. Ada pihak yang mengatakan jika event ini tidak sah dan tak ada rekomendasi dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) setempat.

Ada beberapa anggapan yang mengatakan jika promotor balap dari Bodisa Motor Sport tidak mendukung adanya event Satlantas Tangsel Drag Bike Competition 2018. Sekadar info, Bodisa Motor Sport merupakan salah satu promotor kondang yang juga menjadi penguasa di kawasan Tangerang.

Namun anggapan tersebut langsung ditepis oleh Ergus, pemilik aplikasi pendaftaran online Rekor. Menurut Ergus, berita yang beredar bahwa Bodisa tidak mendukung kegiatan Satlantas Tangsel Drag Bike Competition 2018 hanyalah kabar burung dari sumber tak bertanggung jawab.

"Setelah diselidiki, ini hanyalah ulah oknum yang hanya ingin memanfaatkan situasi. Tapi sebenarnya, Bodisa dan Bintangs sebagai promotor sama-sama mempunyai keinginan untuk memajukan dunia balap khsusunya di wilayah Tangerang Selatan," ucap Ergus saat dikonfirmasi.

Untuk menepis kabar miring tersebut, Ergus dan H. Bahrudin (pemilik Bodisa) serta H Ipul Syaepullah yang juga Ketua Umum Bintangs sudah saling 'peluk'. Kata damai sebagai pencair suasana yang sudah terlanjur panas di luar pun terlontar dari mereka.

Sementara itu, dalam menggelar event ini Bintangs juga menggandeng pihak Satlantas Tangsel. Di mana Satlantas Tangsel Drag Bike Competition 2018 memiliki tujuan untuk meminimalisir aksi balap liar yang kini masih sering dilakukan para joki di kawasan Tangsel.


"sumber : sportku.com"

Post Bottom Ad

Pages